Pengaturan, Tips, dan Trik DSC RX100 VI

Pengaturan, Tips, dan Trik DSC RX100 VI – Karena dsc RX100 VI memiliki tata letak menu yang sama dengan kamera Sony Alpha yang baru dirilis, Anda akan dengan cepat menemukan jalan keluar jika Anda sudah memiliki salah satunya. Saya akan membahas seluruh struktur Menu dalam posting ini, dan memberi Anda tips, petunjuk, dan trik di sepanjang jalan. Jika Anda sedikit tidak sabar, ada bab “pengaturan terbaik” yang lebih singkat sebelum kesimpulan saya.

DSC RX100 VI
DSC RX100 VI

Menyelam ke sistem dsc RX100 VI MENU

Menurut informasi terkini ketika Anda mengaktifkan dsc RX100 VI Anda, Anda akan diminta untuk memasukkan tanggal, waktu dan zona waktu. Pengaturan ini diperlukan, karena semua gambar yang diambil akan memiliki cap waktu, sehingga mudah untuk menemukan gambar favorit Anda di masa depan.

Setelah pengaturan ini, tekan tombol MENU. Anda akan melihat serangkaian ikon dan halaman. Kami akan mulai di halaman 1 Ikon kamera (pengaturan kamera).

Karena dsc RX100 VI memiliki tata letak menu yang sama dengan kamera Sony Alpha yang baru dirilis, Anda akan dengan cepat menemukan jalan keluar jika Anda sudah memiliki salah satunya. Saya akan membahas seluruh struktur Menu dalam posting ini, dan memberi Anda tips, petunjuk, dan trik di sepanjang jalan. Jika Anda sedikit tidak sabar, ada bab “pengaturan terbaik” yang lebih singkat sebelum kesimpulan saya.

Format File

Apakah Anda mengedit gambar di desktop Anda? Jika demikian, setel ke RAW atau RAW + jpeg. File RAW menyimpan semua informasi yang terdaftar oleh dsc RX100 VI piksel selama pemotretan dan akan menghasilkan gambar berkualitas lebih baik jika Anda ingin mengedit dalam sesuatu seperti Adobe Lightroom.

Jpeg adalah gambar terkompresi yang membutuhkan lebih sedikit ruang pada kartu SD Anda tetapi kurang cocok untuk mengedit sesudahnya. Gambar Jpeg juga akan memiliki pengurangan noise dalam kamera yang diterapkan, sesuatu yang Anda mungkin atau mungkin tidak ingin mengurusnya sendiri nanti, tergantung pada gaya dan preferensi Anda.

Bagaimana Pengaturan, Tips, dan Trik DSC RX100 VI?

Kualitas Jpeg

Jpeg tersedia dalam FINE EXTRA (Kualitas terbaik) FINE (Kualitas sedang) dan STANDAR (lebih kecil, kualitas lebih rendah).

Ukuran gambar Jpeg

Semakin besar ukuran gambar, semakin detail akan direproduksi ketika gambar dicetak pada kertas format besar. Semakin kecil ukuran gambar, semakin banyak gambar yang dapat direkam.

Baca Juga: http://ospea.info/2018/08/07/tempat-wisata-terbaik-yogyakarta/

Cerdas Otomatis:

Mode ini secara otomatis mendeteksi jenis pemandangan yang Anda potret dan menyesuaikan pemandangan secara otomatis. Anda akan melihat ikon untuk adegan yang dikenali muncul di kanan atas layar. Adegan ini adalah yang sama yang dapat dipilih secara individual dalam mode SCENE. dsc RX100 VI juga akan menggunakan FOCUS AREA yang paling tepat, dan nilai ISO (rentang ISO tidak dapat diubah di iAuto).

Mode Drive (pemotretan tunggal, pemotretan bersambungan Lo-Mid-Hi), Timer self-timer dan Self-timer (beberapa gambar dengan self-timer) dapat diubah dengan menggunakan tombol Fn. Berfungsi untuk pemotretan RAW dan JPEG. Kekurangan: Kisaran ISO ditetapkan ke 50-6400 (Anda tidak dapat mengubah rentang). Demikianlah Artikel tentang Pengaturan, Tips, dan Trik DSC RX100 VI semoga bermanfaat.

Leave a Reply